Kamis, 04 April 2013

Gadis Yang Meneteskan Air Mata Darah



Selama tiga tahun terakhir, para dokter mencoba menyelidiki apa yang membuat tubuh Twinkle Dwivedi mengalirkan darah lewat matanya, kakinya dan bahkan kepalanya. Tapi sampai kini mereka tak menemukan jawabannya.


Ketika pertama kali kasus Twinkle muncul di media internasional, banyak yang dengan tergesa-gesa bilang itu sebagai suatu kepalsuan. Tapi sesudah dilakukan sejumlah tes dan prosedur yang tak terbilang jumlahnya, meliputi transfusi darah para dokter masih dibingungkan dengan pendarahan yang janggal. Sekelompok spesialis medis, yang dipimpin oleh dr. George Buchanan,  menyelidiki Twinle ketika berumur 14 tahun. Tapi semua dokter mengatakan bahwa :” ia sungguh-sungguh menderita karena kondisi yang tidak pernah ditemukan sebelumnya.”

Gadis itu mengenang kasus yang menimpanya itu pertama kali terjadi ketika ia berumur 11 tahun. Teman-teman kelasnya mulai menjauhinya dan menyebutnya menjinjikan. Walaupun pendarahannya tidak menyakitkan sama sekali, ia merasa tersiksa dan kesepian, karena tidak seorang pun yang mau mendekatinya.

Pada awalnya ia menangis ketika ia melihat pakaiannya ternoda darah. Tapi sekarang ia hanya diam saja dan ia hanya bisa berdoa agar keadaannya bisa membaik. Walaupun kedua orangtuanya berusaha, dengan membawanya ke dokter terbaik, Twinkle Dwivedi masih mengalami pendarahan lewat mata atau pori-porinya, sampai 11 kali sehari.
Sumber: www.odditycentral



Tidak ada komentar:

Recent Post

Artikel Paling Banyak Dibaca Sepanjang Waktu