Selasa, 08 Februari 2011

Orang-Orang Ternama Maniak Seks


Tiger Woods, kampiun golf dunia, pernah mengakui melakukan petualangan cinta terlarang dengan ratusan wanita. Gilanya hal itu dilakukannya selama lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang istri, Elin Nordegren.
Petualangan seks itu di antaranya dilakukan dengan perempuan berusia 21 tahun bernama Raychel Coudriet, tetangga mereka di Florida, yang tidak diceritakan Woods. Menurut sebuah majalah Amerika Serikat, National Enquirer, perselingkuhan inilah yang membuat Elin benar-benar sangat marah.

Saking marahnya mendengar perselingkuhan itu, wanita berusia 30 tahun tersebut menggebrak Woods ketika makan malam bersama teman-temannya seusai tampil di turnamen golf US Masters. “Dia (Elin) berteriak sangat keras sehingga semua orang di meja bisa mendengar apa yang dia katakan,” ujar seorang sumber kepada majalah tersebut.

“Ini adalah pengkhianatan terburuk yang pernah ada. Saya tidak bisa percaya bahwa kamu telah berhubungan seks dengan anak perempuan itu di lingkungan kita sendiri. Saya menceraikan kau!” teriak Elin.
Hubungan Woods dengan wanita yang kini berusia 22 tahun itu memang tak sempat berlanjut ke hubungan asmara. Woods dan Coudriet hanya ‘bersenang-senang’ dalam semalam. Namun akibat mendengar perselingkuhan itu, Elin yang semula berniat rujuk dengan Woods memutuskan melanjutkan gugatan cerainya.

Enquirer mengklaim, Woods mulai merayu Coudriet pada akhir Mei. Pegolf berusia 34 tahun ini nekat melakukan aksinya tersebut hanya beberapa yard dari tempat di mana Elin sedang menggendong bayi mereka yang baru lahir.

Tentang berita ini, Woods dengan tegas membantah telah meniduri Goudriet, yang kini berusia 22 tahun dan merupakan mahasiswa University of Alabama. Akan tetapi, Elin, yang sudah telanjur sakit hati karena terus mendapatkan berita miring seputar semuanya itu, tak percaya lagi dengan Woods.
“Elin telah membuang Tiger dari kehidupannya. Dia sama sekali tidak percaya dengan apa yang dikatakan Woods. Rumah tangga mereka telah hancur dan perkawinan mereka pun berakhir,” demikian ungkap seorang sumber kepada Enquirer. (VIVAnews)

Memang, Woods sangat maniak seks sehingga terpaksa harus menjalani rehabilitasi di klinik Gentle Path di Mississippi pada awal tahun ini. Sejauh ini, dia dikabarkan telah melakukan affair dengan 120 wanita, termasuk model Playboy, Loredana Jolie Ferriolo, dan cewek party hostess, Rachel Uchitel.

Di usianya yang menginjak 82 tahun, Hug Heffner ternyata masih sibuk mengoleksi perempuan untuk dijadikan gundiknya di dalam istana mewahnya, Playboy Mansion. Terakhir, ia mengoleksi tiga wanita cantik,Crystal Harris dan si kembar, Karissa-Kristina Shannon.

Hefner adalah pendiri kelompok usaha Playboy Enterprises yang bergerak di bidang industri yang menjual hal-hal berbau seks. Awalnya ia menerbitkan majalah Playboy di tahun 1953 yang menampilkan pose-pose perempuan telanjang. Kini, usahanya sudah melebarkan sayap ke bidang televisi, film, internet, dan lain-lain.

Seperti diungkapkan www.kapanlagi.com, ia membangun Playboy karena terobsesi cintanya pernah ditolak seorang perempuan saat berumur 16 tahun. Merasa terhina, Hugh pun membuat sesuatu agar ia dikenal dan disukai teman-temannya di sekolah. Ia lantas membuat komik bergambar perempuan telanjang. Tak ayal ia pun menjadi terkenal di sekolah dan mulai dikelilingi teman-teman gadisnya.

Di tengah masyarakat Amerika yang sangat menjunjung tinggi kebebasan, bisnis Hefner pun mendapat tempat yang istimewa. Majalah Playboy merupakan media kampanye kebebasan seks ala Amerika. Perempuan berparas cantik dan bertubuh seksi bisa bergabung menjadi model telanjang di Playboy.

Meski sudah kakek-kakek, Hefner masih juga bermain-main perempuan yang pantas jadi cucunya. Seminggu dua kali, ia bercinta dengan tujuh perempuan cantik sekaligus!

Heffner tak pernah berhasil membangun pernikahan. Istri pertamanya, Mildred Williams, yang dinikahi pada tahun 1949, tak tahan dengan kelakuan Hefner yang hobi selingkuh. Akhirnya, mereka pun bercerai pada 1959. Hefner memberi Midlred, dua orang anak, Christie dan David Hefner. Kelak, kedua anak itu ikut menjalankan usaha sang ayah.

Pada tahun 1989, ia menikahi Kimberley Conrad, mantan model majalahnya. Pernikahan keduanya ini juga berakhir dengan perceraian. Lagi-lagi, Hefner memberi Conrad oleh-oleh dua orang anak.
Heffner memang tampaknya tidak bisa hidup dalam keluarga normal. Perkawinannya selalu berakhir dengan perceraian. Meski tak terhitung banyaknya perempuan yang menghangatkan tubuhnya, tetap aja si gaek Hefner mengaku tidak pernah merasakan cinta.

Tapi Heffner juga dikenal berjiwa sosial. Sebagian dari dana yang ia hasilkan dari usanya, ia sumbangkan untuk membantu University of Southern California’s School of Cinematic Arts, Partai Demokrat Amerika, organisasi riset autis, dan lain-lain. Semacam pencucian uanglah (money laundring). (http://racheedus.wordpress.com/2009/01/-28/hugh-heffner-si-tua-tua-keladi/)

Orang ternama lainnya yang dikenal gila seks adalah Perdana Menteri, Silvio Berlusconi, yang kini terlah berusia 72 tahun. Taipan media yang juga orang terkaya ketiga di Italy ini memiliki afair dengan sejumlah model, artis-artis muda, presenter televisi, dll.

Meskipun berbagai tuduhan seram ditujukan pada kehidupannya, toh posisi Berlusconi tetap ‘aman' sebagai Perdana Menteri Italia. Padahal kabarnya ada bukti rekaman dia dengan wanita panggilan, dan lusinan wanita muda yang dibayar untuk datang di pesta-pesta yang diadakan di kediaman resmi. Salah satunya, konon mendapat tawaran dari Berlusconi untuk duduk di parlemen Eropa.

Istrinya yang sudah tidak tahan dengan kelakuan liar Berlusconi pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. "Saya tidak bisa tinggal dengan seorang pria yang sering pergi dengan anak di bawah umur (selingkuhan-selingkuhan Berlusconi umumnya cewe-cewe muda yang pantas sebagai anaknya)." Menanggapi hal itu Berlusconi hanya tertawa dan mengatakan, "Saya bukan orang suci."

Seorang pelacur Italia, Patrizia D'Addario membeberkan affair Berlusconi dengan para pelacur. Setidaknya menurut Patrizia, bos klub sepakbola elit Italia, AC Milan itu telah ‘main' dengan 20 pelacur . Berlusconi tidak menyangkal fakta ia mengundang wanita-wanita itu, namun menurutnya ia tidak membayar untuk itu.

4 komentar:

Resep Obat Herbal mengatakan...

Selamat Datang di Obat Kuat Sex | Obat Pembesar Penis | Alat Bantu Sex
Pemesanan: 081322200881
Klik Disini Produk Paling Laris Saat Ini
Obat Kuat Sex
Obat Kuat
Alat Bantu Sex
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita
Condom Antik
Obat Pelangsing Badan
Pemutih Wajah
Obat Pembesar Penis Herbal
Obat Perapet Vagina
Jual Obat Peninggi Badan
Obat Pembesar Payudara
Obat Pengental Sperma
Obat Pembesar Pantat
Alat Bantu Sex Pria
Jual Obat Pembesar Penis
Boneka Full Body Buat Pria Kesepian
Obat pemerah bibir
Obat Penghilang Tatto

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

kandex prakoso mengatakan...

JUAL BERBAGAI MACAM KEBUTUHAN SEX LENGKAP UNTUK PRIA DAN WANITA

alat bantu sex

obat tahan lama

alat bantu sex pria

alat bantu sex wanita

pembesar alat vital

obat pembesar penis


pembesar penis alami

perangsang pria

obat penyubur sperma

pelangsing badan

obat hernia

selaput dara perawan

kondom duri

obat penggemuk badan

pemutih wajah

pembesar payudara

obat sipilis

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Recent Post

Artikel Paling Banyak Dibaca Sepanjang Waktu